Kamis, 05 September 2013

Ayo ke Ginza~Jepang ^_^

Siapa disini yang suka belanja??
Nah kalau kalian ke Jepang jangan lupa ke Ginza yaa..
Bagi kalian pecinta barang branded, Ginza merupakan kawasan yang tepat buat dikunjungi ketika pergi ke  Jepang. Di tempat ini, banyak merek high end yang mendirikan toko super besar.
Kita bisa menikmati kemewahan kota ini lewat jalan Chou Dori. Di sini tersebar berbagai butik barang branded mulai dari yang asli Jepang sampai merek internasional. Kalau kita turun dari Stasiun Ginza-itchome, dengan berjalan kaki Anda sudah bisa mencapai jalan Chou Dori ini.

Sejumlah butik merek high end langsung menyambut kedatangan kita, ada Chanel, Bulgari, dan Cartier. Di dekat butik-butik tersebut, juga ada department store Matsuya yang menjual berbagai brand internasional untuk produk fashion, makanan hingga kebutuhan rumah tangga. Department store ini sudah cukup lama ada di Ginza, dibangun pada 1925.

Bagi yang menyukai perhiasan seperti gelang,kalung,jam tangan kita bisa mengunjungi Departement store terkenal yaitu Wako yang di desain oleh Jin Watanabe pada tahun 1932. Yang paling menarik adalah keberadaan menara Jam yang menjadi simbol kota Ginza.
Dari Wako kita akan menemukan Uniqlo yang terdiri dari 12 lantai dan luasnya sampai 50 ribu m2. Bakalan puas deh belanja di situ. Uniqlo merupakan toko terbesar di dunia yang menjual berbagai busana pria,wanita dan anak-anak.

Salah satu tempat yang juga tidak boleh dilewatkan saat berbelanja di Ginza adalah gedung Shiseido. Shiseido merupakan merek kosmetik dan perawatan rambut asal Jepang dan perusahaan kecantikan terbesar keempat di dunia..

Di Ginza, Kita bisa menemukan toko Shiseido terbesar. Gedung tersebut dibangun pada 2001, di atas lahan bekas kantor pusat Shiseido. Berada di pojok jalan, gedung ini tampak menonjol dengan warna khas Shiseido, merah marun. Di gedung ini kita tidak hanya bisa menemukan berbagai produk kosmetik, ada juga restoran dan galeri seni Shiseido.

So? Are you ready to shopping?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar