Rabu, 13 November 2013

Happy birthday #Mama :)


Mama....
Tanpa ku sadari, kini usiamu makin senja...
Entah berapa banyak kesulitan yang kau lalui hingga detik ini..
Besok 14 November adalah hari bahagiamu..
Hari bertambahnya usiamu...

Ma...
Aku tau, aku tak selalu bisa disampingmu..
Terkadang aku lengah saat kau membutuhkanku...
Dan terkadang aku acuh akan nasehatmu...

Ma...
Maafkan aku yang tak bisa memelukmu
Maafkan aku yang tak bisa hapuskan air mata di pipimu..

Dari jarak sejauh ini..
Hanya do'a yang dapat ku kirimkan...
Semoga Allah selalu bersama mu ma...
Semoga segala pemahaman2 hidup yang engkau terima setahun kemarin dapat menjadikanmu sosok yang jauh lebih baik lagi..

Ma...Terimakasih untuk segalanya...
Happy Birthday ma...
Walaupun aku tak bisa memelukmu dari sini..
Walaupun jarak membatasi...
Tapi...aku masih bisa memeluk erat suaramu di pikiranku..
Kita pasti bisa bertemu lagi ma...
Tunggulah...
Semoga Allah mendengar semua harapanmu...
 Jaga kesehatan ya maa.. :) I Love U Mom :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar