Minggu, 10 November 2013

Sajak Kosong~Hujan sore ini

Entah mengapa..
Melodi yang dinyanyikan hujan kali ini,tak berarti apa-apa ditelingaku.
Nyanyian yang biasanya selalu membuat hatiku bergetar..
Ataupun aromanya yang selalu mampu membiusku kembali mengingat seluruh kenangan..
 Kini semua terdengar biasa...
Hatiku kosong~
Tak bisa merasakan apa-apa...
Aku tak tau syair apa yang harus ku buat...

Rasa sakit yang terpendam
Mungkin perlahan-lahan membuatku kebal...
Hingga sekarang aku tak bisa merasakan apa-apa...

 Aku ingin menangis...tapi tak ada yang bisa ditangisi..
Aku ingin tertawa..namun tak ada yang bisa ditertawakan..
Aku ingin tersenyum..namun pada siapalah akan ditujukan..
Aku benar-benar kosong~
Tak bisa merasakan apa-apa..

Aku berdiri memantung sendiri...
Tak bisa melihat apa-apa
Pusing...tak tahu pada siapa akan bersandar..

Inilah sajak kosongku~
Tak tahu pada siapa akan dituju..

Tapi jemari ini masih ingin terus menari...

Mengetik bait demi bait..

Dalam kegelapan ini..
Dalam segala kekosongan..
Aku menunggu seberkas cahaya..
Yang akan membawaku kembali..
Menikmati indahnya irama hujan..
Dan mencium wanginya aroma kenangan~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar